Sexy and Hot Akrab ~ Hot News

Rabu, 29 Maret 2017

Akrab

BIKIN GEMAS! RAMBUT BERPONI, INI KEKOMPAKAN GISEL DAN GEMPI...


Beritapanas68.com Kedekatan seorang ibu dengan anak memang tak bisa dipisahkan. Hal ini memang terjadi secara natural karena dari mulai hamil hingga melahirkan sang buah hati selalu dekat dengan sang bunda. Kedekatan ini pun juga terlihat pada penyanyi cantik Gisella Anastasia dan anaknya Baby Gempi. Bahkan, saking dekatnya keduanya kompak memiliki potongan rambut yang sama lho! Bikin gemas deh mereka berdua ini!

Penyanyi cantik Gisella Anastasia kerap memamerkan kehidupan sehari-harinya di akun Instagram. Dalam sosial media, Gisel lebih sering mengunggah foto kedekatan dengan sang anak.


Kini berusia dua tahun, anak dari Gisel dan Gading yakni Gempita Noura Marten ini terlihat makin mirip dengan sang bunda. Bahkan keduanya kompak memiliki potongan rambut yang sama!

Menjadi seorang istri memang merupakan hal yang menyenangkan. Namun, menjadi seorang ibu nampaknya memiliki makna tersendiri. Menatap anak tumbuh ceria bisa membuat hati makin bahagia!


Meski sibuk dengan kegiatannya, Gisel selalu sempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan Gempi. Keduanya sering tampil kompak dengan busana matching yang mereka kenakan. Cute!

Menjadi orangtua memang tak akan ingin lepas untuk melihat tumbuh kembang sang buah hati. Karena hal ini jugalah, Gisel nampaknya selalu ada menemani sang buah hati. What a great mother.


Selain melihat pertumbuhan sang anak, menghabiskan waktu dengan mereka bisa dijadikan waktu pembelajaran. Tak hanya itu saja, hal ini bisa membuat hubungan ibu dan anak semakin kompak.

Menghabiskan waktu dengan Gempi, Gisel nampaknya juga sering mengajarkan hal-hal positif kepada Baby Gempi. Contohnya, mengajarkan gadis cilik itu untuk menggosok giginya sendiri. Biar bisa mandiri ya, Gempi!


Makin dekat dan bisa beri pelajaran positif memang penting. Namun yang paling menyenangkan bisa bercanda tawa dengan sang buah hati. Lelah karena pekerjaan, menatap wajah ceria Baby Gempi membuat Gisel ikut ceria!

0 komentar:

Posting Komentar