Sexy and Hot Aktual ~ Hot News

Kamis, 30 Maret 2017

Aktual

Resmi Bercerai, Tommy Kurniawan: Ini Bukan Jalan Terbaik!


Beritapanas68.com -  Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira kandas. Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Tania secara verstek.

Tommy Kurniawan yang tidak pernah hadir di persidangan ikhlas menerima putusan hakim. "Inilah jalan yang harus saya hadapi saat ini. Menghadapi hal yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pasangan," bilang Tommy, dijumpai usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam. 

Tommy Kurniawan tak memungkiri, awalnya dia berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya bersama Tania. Namun, takdir berkata lain. Pemain film Buruan Cium Gue itu yakin ada hikmah di balik setiap masalah yang datang. 


"Sebaik-baik manusia berusaha akhirnya ketentuan Allah yang berlaku. Kalau dipikir logika, ini (perceraian) bukan jalan terbaik. Tapi mungkin ada cerita lain di balik ini, saya tidak tahu," tukasnya. 

Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira resmi menikah pada April 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

0 komentar:

Posting Komentar