Sexy and Hot "Bukan main main " ~ Hot News

Sabtu, 25 Maret 2017

"Bukan main main "

Bokong Kencang dan Bulat


Beritapanas68.Com - Jakarta Setiap perempuan mungkin memiliki keinginan untuk bertubuh ideal. Ukuran ideal ini secara personal berbeda-beda. Sebagian ingin tubuhnya berisi. Sebagian lagi ingin tubuhnya seperti bentuk hour glass. Ada juga yang ingin seindah tubuh para model. Dan, sebagian dari kamu mungkin ingin punya bokong kencang dan berbentuk bulat. 

Bentuk bokong yang bulat bukan cuma dipelopori Kardashian bersaudara. Tapi sudah lama diidamkan. Orang-orang menyebutnya Brazilian Butt. Saking inginnya, banyak perempuan yang melakukan suntik botoks untuk membuat bokong kencang dan bertambah bulat. 

Tapi sayang, banyak di antara mereka yang gagal dan akhirnya menimbulkan gangguan lain. Jangan khawatir, kamu yang ingin punya bokong bulan dan kencang bisa melakukan olahraga dengan gerakan tertentu yang memang terpusat pada tubuh bagian bawah. 




Mengencangkan otot bokong memang tak mudah. Karena membutuhkan kekuatan otot kaki, paha, perut, dan bokong itu sendiri. Nah, kamu yang ingin mencoba olahraga ini tak usah pusing.

Bright Side telah membuat video untuk menuntunmu melakukan olahraga setiap hari. Dengan melakukan setiap gerakan 3 set setiap hari, kamu hanya butuh 10 menit untuk memiliki bentuk bokong idaman. 


0 komentar:

Posting Komentar