Sexy and Hot Hot News ~ Hot News

Minggu, 26 Maret 2017

Hot News

Berkat Doa Anak Yatim, Duo Biduan Manggung di Tiga Negara Asia

Beritapanas68.com - Tampil di luar negeri salah satu impian para penyanyi. Begitupun bagi dua penyanyi dangdut Elsa dan Kiki. Pedangdut yang tergabung grup Duo Biduan ini rupanya tengah berbahagia, lantaran begitu banyak tawaran untuk tampil di beberapa negara Asia.


"Alhamdulilah bisa mendapatkan tawaran manggung di Singapura, Jepang, Taiwan dan beberapa negara di Asia lainnya, semoga bisa go Internasional," kata Elsa saat ditemui di bilangan Otista, Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Kesuksesan Duo Biduan, ternyata berkat dari doa dari anak-anak yatim piatu. Kiki mengatakan, setiap kali tampil, sebagian honor Duo Biduan selalu disumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu.


"Jadi, kita kalau manggung ada sawer di lagu kita. Kayak lagu yang terakhir, khusus kita persembahkan untuk anak-anak yatim. Semuanya kita sumbangkan ke mereka hasil sawernya," ujar Kiki.

Bagi Kiki, bisa berbagi kepada anak-anak yatim memang sudah lama diterapkan oleh Duo Biduan. Hal ini dilakukan agar semua yang mendoakan Duo Biduan akan terkabul. Sehingga, karir pelantun lagu Aku Tak Bisa dan Telolet ini semakin sukses.

"Biar kita berkah dan berharap karir kita semakin sukses," tandas Kiki.

0 komentar:

Posting Komentar