Sexy and Hot Love ~ Hot News

Minggu, 26 Maret 2017

Love

Habis Putus Cinta Jangan Langsung Lakukan Ini, Nanti Menyesal!


Beritapanas68.com, Di antara sekian banyak cara untuk mengungkapkan kesedihan setelah putus cinta, jangan pilih media sosial sebagai perantaranya! Sebab, lega yang kamu rasa hanya sesaat. Selanjutnya jejak kegalauan yang kamu tinggalkan di sana akan membuatmu malu sendiri kalau dilihat lagi nanti-nanti. Atau bahkan dicap norak oleh teman-teman mayamu.


Kontrol dulu, kalaupun kamu mau mengungkapkannya di sana, pilihlah cara yang lebih elegan. Misal; dengan membuat puisi atau kalimat-kalimat indah semacamnya. Dengan begitu kamu akan terselamatkan dari rasa malu nantinya, selain itu, puisi-puisi tersebut bisa mempercantik laman profilmu. Siapa tahu jadi tambah banyak yang ingin berteman, ya kan? Pokoknya, hindari melakukan hal ini:

1. Langsung pamer status jomblo. Ganti relationshio status di Facebook atau sengaja memberi pengumuman khusus tentang perubahan statusmu, misalnya. Duh, tindakan ini bikin kamu terlihat sangat kekanak-kanakan.


2. Bikin status galau luar biasa. Bukannya ikut sedih, orang-orang yang membacanya malah akan kasihan melihatmu begitu nelangsa setelah berpisah dengan dia. Kalau mantanmu sih, paling juga nggak sedih tapi malah bersyukur sudah terlepas dari drama yang kamu ciptakan.

3. Mengunggah foto kamu lagi nangis. Nggak banget, lho! Kalau di luar sana ada cowok lain yang ternyata selama ini mengagumimu diam-diam, lihat kamu upload foto lagi nangis itu bisa-bisa dia nggak jadi kagum. Makin lama deh kamu jomblonya!


Alihkan energimu setelah putus cinta untuk sesuatu yang lebih baik ketimbang drama seperti itu. Kalau kamu berharap dengan begitu kamu akan mendapat perhatiannya, kamu salah besar. Cobalah belajar untuk mengendalikan diri. Kalau berhasil, putus cinta ini bisa jadi titik balik bagi hidupmu. Semangat!

0 komentar:

Posting Komentar