Sexy and Hot Terkini ~ Hot News

Minggu, 26 Maret 2017

Terkini

Prilly Latuconsina Gembira Film Danur Bakal Tayang di Brunei



Beritapanas68.com, Menjelang perilisan yang tinggal menghitung hari di Indonesia, sebuah kabar gembira kembali hadir dari film Danur. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini juga bakal tayang di negara tetangga, tepatnya Brunei.

Mendapatkan kabar tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan antusiasnya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah sebuah potret yang menampilkan bahwa film Danur akan tayang di Brunei pada 11 Juni 2017 mendatang.




Prilly juga mengucap syukur karena film Danur mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Tidak lupa, pelantun Sahabat Hidup ini mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Danur pada 30 Maret 2017.



"Alhamdullilah danur mendapatkan apresiasi yang luar biasa yang di indonesia jangan sampai gak nonton yaa 30 Maret 2017! See you di bioskop!," tambahnya.

Sementara, film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Mengisahkan tentang karakter utama, Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Risa memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Risa bahkan menjalin persahabatan dengan para hantu yang ada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa tersebut merupakan para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar