Sexy and Hot Romantic ~ Hot News

Selasa, 28 Maret 2017

Romantic

Segera Menikah, Tyas Mirasih Usung Konsep Pesta Kebun


Beritapanas68.com, Hubungan yang dijalin Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono semakin jelas arahnya. Setelah menggelar lamaran beberapa waktu lalu, keduanya sudah mencanangkan segera menikah pada Juli 2017 mendatang. Hal tersebut terkonfirmasi langsung dari Tyas Mirasih saat ditemui awak media pada Senin (27/3/2017).

Mengenai prosesi pernikahannya sendiri, Tyas menginginkan menikah tanpa menggunakan konsep adat yang kental. Tyas dan Raiden justru memilih untuk menggelar pesta pernikahan bertema garden party. Menurutnya, hal tersebut akan tampak lebih berkesan ketimbang menikah di dalam ruangan seperti pernikahan pada umumnya.


"Konsepnya garden party di Jakarta. Gue nggak mau yang nikahan di gedung yang salam-salaman aja. Akhirnya pilihnya maunya begitu," jelasnya.

Mengenai persiapannya sendiri, Tyas mengakui saat ini sudah hampir rampung. Pasalnya, untuk hari bahagianya itu, ia dibantu banyak pihak dalam mempersiapkan segala sesuatunya.


"Udah ada WO yang bantu dan ada keluarga. Aku masih campur tangan detailnya. udah 60% beres dekorasi segala macam. Kita sama-sama ngurusnya. Beruntung gue dapatin yang udah ngerti (maunya)," pungkas Tyas Mirasih.


0 komentar:

Posting Komentar