Sexy and Hot Sensasional ~ Hot News

Jumat, 31 Maret 2017

Sensasional

Selamat, Bunga Jelitha Ibrani Raih Mahkota Puteri Indonesia 2017


Beritapanas68.com - Tibalah pengumuman tiga besar untuk meraih mahkota juara yang akan dinobatkan kepada salah satu dari tiga finalis Puteri Indonesia 2017. Tiga finalis yakni Kevin Lilliana asal Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani asal DKI Jakarta 5 dan Karina Nadila asal NTT. Ketiganya berhasil menyingkirkan 35 finalis lainnya yang juga bersaing di Puteri Indonesia 2017.

Pengumuman diumumkan Choky Sitohang dan Zivanna Letisha di atas panggung Grand Final Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (31/3/2017).


Namun usai pengumuman tersebut, salah satu dewan juri naik ke atas panggung dan memberikan amplop. Diketahui telah terjadi kesalahan dalam penulisan dan penobatan gelar di Grand Final Puteri Indonesia 2017. Tiga besar finalis kembali diumumkan ulang oleh host Choky Sitohang dan Zivanna Letisha sebagai koreksi.

Para penonton dan para pendukung tiga finalis Puteri Indonesia 2017 tersebut pun terheran. Namun kesalahan teknis dalam pengumuman tersebut segera dikoreksi.

"Mohon maaf telah terjadi kesalahan dalam hasil yang baru saja diumumkan. Kami, atas nama dewan juri meminta maaf kepada seluruh pemirsa atas kesalahan yang terjadi," jelas Choky.


"Runner Up 2, gelar Puteri Pariwisata Indonesia 2017, jatuh kepada Karina Nadila finalis asal Nusa Tenggara Timur (NTT)," kata Choky mengumumkan ulang hasil koreksi peraih Runner up 2 Puteri Indonesia 2017.

"Runner Up 1, jatuh kepada Kevin Lilliana asal Jawa Barat," kata Choky mengumumkan runner up 1.

Dan peraih tahta mahkota juara sebagai Puteri Indonesia 2017 jatuh kepada Bunga Jelita Ibrani, Asal DKI Jakarta 5.


"Selamat, kepada Bunga Jelitha Ibrani asal DKI Jakarta 5 sebagai Puteri Indonesia 2017," kata Choky dan Zivanna secara bersamaan dan diiringi riuhan tepuk tangan.

0 komentar:

Posting Komentar