Sexy and Hot Time ~ Hot News

Selasa, 28 Maret 2017

Time

Josephine Firmstone Butuh Waktu Adaptasi Akting Bareng Jessica Mila...



Beritapanas68.com - Satu lagi aktris muda pendatang baru yang hadir di layar kaca FTV Trans TV, ialah Josephine Niniek Firmstone. Bermain di 'Babysitter Yang Tertukar', dara berdarah Australia dan Makassar itu merasakan pengalaman berakting bareng Jessica Mila.


Josephine dan Mila sama-sama berperan menjadi perawat anak bayi di film televisi produksi MD Entertainment tersebut. Dara kelahiran 20 Juni 1998 itu mengaku butuh waktu adaptasi saat melakoni peran dengan Mila.



"Sama Jessica Mila baru pertama kali. Kalau sama Randy Pangalila sudah kenal pas di sinetron sebelumnya. Jadi ya awalnya sih susah tapi lama kelamaan makin dekat, dapat chemistry," ujar Josephine, kepada Beritapanas68.com, Selasa (28/3/2017).

"Aku berperan sebagai babysitter di penitipan anak. Itu aku suka anak kecil, gadis sederhana tapi style-nya bagus. Jadi sahabatnya Jessica Mila yang cemburuan banget karena bos aku suka sama dia," lanjutnya.

Meskipun begitu, bintang sinetron 'Raja' itu mengaku karakternya di FTV jauh dari kepribadian aslinya. Dirinya bukanlah cewek yang cemburuan dan memiliki gaya yang simple dalam berpakaian.

"Sebenarnya nggak, karena aku aslinya orangnya nggak cemburuan, jarang marah-marah juga, karna diperan itu aku jatuh cinta banget sama bos aku. Dari style kalau di FTV itu pake rok dan kemeja, tapi aslinya pakai jeans dan kaos simple," tutur Josephine.

0 komentar:

Posting Komentar