Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Sabtu, 15 April 2017

Celeb

Tanpa Polesan Make-up, Ayu Ting Ting Datang Menjenguk Julia Perez

 http://beritapanas68.blogspot.com/

Beritapanas68.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjenguk Julia Perez setelah beberapa pekan absen. Ia datang dengan wajah tanpa polesan make-up dan mengenakan outfit kasual yakni atasan kaos hitam serta bawahan celana jeans biru.

Pelantun tembang Sambalado itu tiba tepat pukul lima sore ditemani dengan asistennya. Dua jam kemudian ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun menyudahi kunjungan tersebut.

Kepada awak media, Ayu menjelaskan bila kondisi Jupe telah membaik. Wanita berusia 24 tahun ini juga menceritakan soal kondisi Jupe yang tampak masih lemas. Meski begitu Ayu mengaku kalau sempat mengobrol banyak.

 http://beritapanas68.blogspot.com/

"Pas saya jenguk dia dalam kondisi sadar. Bisa ngobrol, saya tanya kabar dia. Cuma (badan) lemas, tadi katanya agak suka demam karena pengaruh obat, suka banyak tidur. Kalau mau jelas tanya aja dokternya saya kurang tahu kenapa," kata Ayu ditemui di RSCM, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (15/4) malam.

Kamis kemarin (13/4) rekan yang berkunjung menyebut bila Jupe kerap berhalusinasi. Bahkan, memorinya mulai melemah karena tak lagi bisa mengenali orang-orang terdekat. Namun kondisi mengkhawatirkan itu tak dialami oleh Ayu.

"Nggak ada itu (halusinasi dan lupa wajah), biasa aja. Semuanya doain aja yang terbaik. Namanya orang kena banyak obat, suka ngantuk," tandas Ayu. (*)

0 komentar:

Posting Komentar