Sexy and Hot Model ~ Hot News

Kamis, 20 April 2017

Model

Potong Rambut, Penampilan Mikha Tambayong Jadi Semakin Chic


Beritapanas68.com - Menjadi seorang selebriti, sudah merupakan sebuah risiko jika segala hal yang dilakukan akan jadi bahan perbincangan dan pusat perhatian. Mulai dari project baru, kehidupan pribadi hingga masalah penampilan. Setiap seleb sering mengubah gaya penampilan mereka agar lebih fresh dan para penggemar yang melihat tidak cepat bosan.

Aktris cantik Mikha Tambayong mengawali karirnya dalam ajang pemilihan GADIS Sampul di tahun 2008. Ia pun mulai debut akting dengan memerankan karakter bernama Tasya yang merupakan salah satu tokoh utama dalam sinetron berjudul KEPOMPONG. Mulai saat itulah Mikha menjadi populer dan dikenal oleh masyarakat luas.


Gadis kelahiran kota Jakarta ini rupanya tak berhenti di dunia akting saja. Mikha juga melebarkan sayapnya dalam dunia musik tanah air. Selain bakatnya dalam berakting dan bernyanyi, Mikha juga dikenal oleh penampilannya yang selalu terlihat natural dan feminin dengan riasan wajah dan busana yang ia kenakan. Ia juga dikenal dengan rambut panjang warna hitam miliknya.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya, aktris berusia 22 tahun ini sering mengunggah foto-foto kegiatan sehari-hari hingga memamerkan busana apa yang ia kenakan. Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini merupakan salah satu seleb muda yang memiliki fashion sense yang cukup keren. Bergaya di hadapan kamera media, Mikha sering tampak chic dan anggun dengan penampilannya.


Belum lama ini Mikha mengejutkan para penggemar dengan foto-foto yang ia unggah. Keponakan dari penyanyi legendaris tanah air Harvey Malaiholo ini terlihat dengan penampilannya yang baru. Rambut hitamnya ia potong lebih pendek dari sebelumnya. Banyak pro dan kontra terjadi dalam komentar-komentar yang ditulis dalam beberapa foto tersebut.


Memangkas rambut memang merupakan salah satu cara para seleb untuk menjadikan penampilannya tak monoton begitu saja. Mikha juga nampak lebih fresh dengan gaya rambut barunya ini. Dengan pakaian yang fashionable, Mikha jadi terlihat lebih chic dan stunning. Kalau kalian lebih suka rambut Mikha yang panjang atau pendek seperti ini?

Baca juga

* Aura Kasih, Berharap Menikah Tahun Ini
* Asiknya  di Panti Pijat 
* Bercinta Dengan Kakak Iparku Sendiri 

0 komentar:

Posting Komentar