Sexy and Hot Romantic ~ Hot News

Minggu, 09 April 2017

Romantic

Momo Geisha Menikah, Dapat Ucapan Selamat Dari Ahok..


Beritapanas68.com - Momo Geisha resmi mengikat janji suci bersama sang kekasih yang selama ini identitasnya Ia sembunyikan, Nicola Reza Samudera. Seperti diketahui, Reza adalah seorang pengusaha muda yang sukses asal Malang. Tak heran jika proses pemberkatan dan juga resepsi acara pernikahan mereka diadakan di Kota Pelajar tersebut.

Pernikahan Momo ini sendiri bisa dibilang sangat mewah. Pada acara pemberkatan yang diadakan di Gereja YHS, Malang, kedatangan Momo dan Geisha diiringi oleh berbagai jenis mobil sport. Lalu acara resepsinya yang dihelat di Hotel Harris mengambil tema Royal Wedding, yang mana dekorasi venue-nya membuat mata terkagum-kagum karena saking mewahnya.

Beberapa nama publik figur pun terlibat dalam momen sakral pernikahan Momo dan Caca ini. Sebut saja Krisdayanti dan Christian Bautista yang jadi pengisi acara di resepsi pernikahan, lalu ada sederet artis cantik yang ditunjuk jadi bridesmaid seperti Sahila Hisyam, Verlyta Evelyn hingga Jennifer Arnelita.

Bahkan dari pantauan tim KapanLagi.com® di depan gerbang Hotel Harris, terpampang sebuah papan ucapan selamat dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Papan ucapan yang terbuat dari foam itu terpajang cantik dengan 3 hiasan bunga di bagian ujungnya.


Sebelum acara resepsi berjalan, Momo dan Caca sendiri sempat mengadakan sebuah preskon di hadapan awak media. Mereka berdua sedikit bercerita tentang proses awal pertemuan, detail dari tema wedding, hingga rencana bulan madu ke depannya nanti.
Acara resepsi bakal digelar hingga pukul 10 malam di salah satu venue Hotel Harris, Malang.(*)

0 komentar:

Posting Komentar